Monday, April 16, 2007

seseorang dari masa 2 tahun yang lalu

Seseorang dari masa dua tahun yang lalu. Pada bulan puasa kemarin kami sepakat untuk bertemu. Ya, basa-basi pertama dengan menanyakan kabar, lalu dia bertanya, 'apa kabar Dung 2 tahun ini, idup lo berubah ga?'
Mr. 2 years ago, ketahuilah, ternyata selama dua tahun kita hanya bertegur sapa dan berbagi kabar lewat sms dan telfon, ternyata (sangat) banyak kejadian yang tidak bisa diceritakan lewat dua media tersebut, terlebih, dua tahun terakhir ini saya tidak berbagi kepada siapapun kecuali wQ dan Arya.
Busyet, sekarang kita mundur, tahun 2005 akan saya rangkum.
Dimulai dengan kejadian petaka bulan agustus, saya loloos spmb dan masuk (pindah lebih tepatnya!) jurusan perancis UPI. Menjalani September yang sangat anjing sekali, karena saya tidak menyukai ospek dan dampak yang diterima, saya memang tidak dianggap oleh sejumlah (mayoritas) anak himpunan, tapi lihat sisi positifnya! Saya lebih "dikenal" oleh senior. Wah, efek yang tragis, mengingat saya tidak menyukai status saya yang biasa menjadi selebritis.
Pernah patah hati oleh sahabat sendiri, naksir oQ, ditusuk dari belakang oleh seorang wanita (sekarang saya lebih senang memanggilnya bitch, bukan so inggris, tapi saya rasa itu lebih sopan daripada memanggil pelacur atau perek).
Pernah merasa terlantar karena kuliah yang asal-asalan dan tidak punya motivasi untuk belajar, IP yang jeblok, teman-teman yang masih nge-geng ala anak smu, mencoba menutup diri, mempunyai self defense yang berlebih, yang ternyata setelah diketahui itu merupakan aib.
Mencoba untuk bertahan dengan keotoriteran orang rumah, mencoba untuk serius belajar motret, selalu meminjam kamera beli komang dan arya, yang saya anggap hak milik, karena… meminjam berbulan-bulan dan tidak dikembalikan kecuali saat mereka butuh.
Mulai dekat dengan arya, ada percikan asmara dan chemistry yang saya rasa tidak terjadi pada mantan pacar saya sebelumnya.
Ok, cukup. 2006 akan saya buka dengan ulang tahun saya yang ke 20, tepatnya 4 januari.
Bulan februari pertama ciuman, muali menjalin hubungan yang... saya sensor saja bagian ini, terlalu banyak perasaan-perasaan yang bikin sakit perut dan rasa geli pada kaki. Kita sebut saja bagian ini UFO (unidentification feeling objects) hahaha….
Ya, 2006 ini banyak cerita tentang bab UFO, memang.
Banyak puisi, tangis, tawa, perasaan haru biru, saat merasa nyaman menjadi diri sendiri, oh, stop, saya rasa air ini masih bisa mengalir...

Jadi apa kabar saya saat ini? Jawaban dari paragraph dia atas, untuk Mr. two years ago adalah "baik, dan sedang mencoba menata hidup"


Simple dan palsu.

No comments: